16 November, 2007

stupa cuci gudang

yes yes yoo studio patung cuci gudang,
stupa sedang cuci gudang?
apa mereka berubah menjadi fucktory outlet?
oh no, tentu tidak
karena di loker mereka
begitu menumpuk barang barang
penghuni studio mereka sebelumnya
saat itu saya sangat beruntung
mengambil barang barang sesuka
bukan sesuka saya
tapi marko, sang ketua kelas

waw bagai ibu ibu yang sedang pesta diskon
saya pun mengacak ngacak seisi loker
dan inilah hasilnya
dua foto hitam putih
dan sebuah piringan hitam jimi hendrix "purple haze"
mengapa saya ambil mereka?
diantara tumpukan yang bejibun itu
mereka menyembul dan menarik saya
perhatian saya maksudnya

yang pertama, foto hitam putih yang saya kira di mix
yaitu ditimpa antara foto satu dan yg lain
secara manual tentunya
dengan memainkan kokang framenya
dan dicetak secara mandiri oleh sang fotografer
tidak jelas siapa fotografernya
kita sebut saja si Z,
karena si X dan si Y telah dipakai utk sesuatu

yang kedua, adalah plat jimi hendrix
bertajuk "purple haze"
kalau saya tidak sok tahu
salah satu lagu terbaik om jim
tapi sayangnya dia memakai
Lucy in the Sky with Diamond
(sensor,rating dewasa-red)
meskipun saya tidak punya grammophon
tapi bagus juga untuk dipajang
terlihat rocker bukan?
wae




1 komentar:

vienz mengatakan...

uh wow uh no uh yes..
jimi hendrix? oke banget, sob!
hakhak.