09 November, 2007

ipod? tripod dulu sajalah

horai horai
hip hip hura
sorak sorai bergembira

akhirnya terbeli juga
setelah mengencangkan perut
berpuasa hingga ribuan tahun
pura pura tidak makan daging
menjadi perokok golongan III
(punya korek, tak punya rokok-red)
menjadi model di beberapa stasiun kereta
membuat luka luka palsu dengan aibon
menampik segala nafsu duniawi
sebenarnya tidak juga sih

namun yang terpenting
akhirnya terbeli juga
tripod velbon cx888 berwarna hitam
dengan tawar menawar panjang sebelumnya
ini untuk pertama kalinya
betapa tidak
karena memang pas pasan itu duit
sampai akhirnya pemilik toko menyerah juga
setelah saya menunjukan isi dompet saya
yang benar benar melompong setelah transaksi terjadi
dengan sisa duit seribu untuk bayar parkir
saya langsung tancap ke rumah
takut saya tiba tiba ingin
beli tas dolce gabbana (bohong-red)
sepatu macbeth (bohong-red)
beli kaos band metal (bohong-red)
takutnya di jalan terjadi sesuatu
yang mengeluarkan uang tentunya
karena benar benar habis sudah

sesampainya di rumah
saya buka plastik kreseknya
kemudian kadusnya
lalu tercium wangi wangi di dalamnya
sekali lagi bohong
lalu menyembul keluar sesosok hitam dari dalam
(bukan diri saya-red)
berkaki tiga
bernama velbon
dengan ras dravida
wahahahahahaha
saya langsung coba dia dengan kamera digital pocket saya
karena darla(nikon f75) sedang ada di kosan
tidak sabar untuk mencobanya

tapi bandung sedang tidak bersahabat
bukan karena geng gong motor beraksi kembali
tapi hujan yang seolah tak henti henti nya
ya sudahlah saya tunggu saja sampai reda
tapi sebelumnya bandung memang bukan bersahabat,
bandung itu bermartabat (katanya)
apa bermartabak?
enak siah.

Tidak ada komentar: