03 Februari, 2008

mencoba raditya










sebuah awalan saya dalam dokumentasi
belum menjadi fotografi yang baik
begitu saya menyebutnya pada masa itu
karena masih bergantung pada sebuah momentum
mulai dari kamera pocket, pentax optio s55
yang hampir tiap hari saya bawa ke sekolah
saat merokok bersama diatas torn air sekolah
terus membuang waktu bersama di 'samping'
mengabadikan gedung sekolah saat terakhir disana
kamera analog pertama saya, nancy (canon eos 1000f)
pasar kiara condong dari atas jembatan
band sekolah yang manggung di beberapa tempat
lapangan olahraga yang terletak di jalan suci
mungkin hanya foto yang bisa mengingat kembali
selain kenakalan yang bodoh menurut saya
yang tak akan pernah lupa 14 tahun disana
.
talent : adit, ivan, pepe, helmi, badudu, budi,
pa lili dan gerobak, resha, sena, samping,
gedung taruna bakti, lapangan suci, andri,
rega, jenson, armand, avan, the mums
.
soundtrack : pure saturday - spoken

Tidak ada komentar: