01 Juni, 2008

belajar tanda tangan

seperti halnya kata orang tanda tangan mencerminkan diri seseorang
ada yang mengatakan kesuksesan seseorang terlihat disana
sementara saya hanya punya tanda tangan yang dibuatkan orang lain
seorang teman ketika akan menandatangani berkas Ujian SD
saya tak tahu harus bertanda tangan apa, hingga sampai detik ini
pada akhirnya sebuah kuliah membosankan membuat saya tergerak
untuk kembali belajar, belajar membuat tanda tangan
sesulit itu hingga hanya menghasilkan sebuah lembar kotor
dosen pun menutup kuliah yang membosankan ini
dan gagal pula misi kali ini

soundtrack : Mychael Danna/DeVotchKa - How it Ends

1 komentar:

Radith Prawira mengatakan...

woala, bikin tanda tangan memang sulit ya mas?klo saya diajar ama emak ane, jadi modelnya sbelas dua belas. abis syg (mls) ngubah2 lg, biarkanlah..tnada tangan itu sebagai bukti ketidakkreatifan saya tatkala bocah.