11 Januari, 2008

huntang hanting bersama teman teman

yap berkumpul jam 9 di sekolah kami tercinta, taruna bakti
tepatnya di 'samping', tempat nongkrong paling hip disini
akhirnya menjadi sebuah jam karet ketika saya datang pun
hanya nana yang bercokol disana, wah bagus sekali
lalu disusul adel kemudian findika, lalu terakhir yandi
sebelum kita menjemput iwid di arcamanik
sebenarnya kami tak tahu jg mau kemana
maklumlah ini yang pertama kami hunting bersama
bahkan saya pun tak pernah dengan sengaja
berkumpul lalu berencana foto, saya biasanya lebih
ingin pergi kemana, lalu saya iseng membawa kamera
yang kemudian dengan spontan pun kita tangkap
karena memang saya kurang suka ketika
foto menjadi harus dan berencana mengada ada

tapi sudahlah
setelah saya membuat list dengan daftar yang menggelikan
seperti kebun binatang, atau menjadi fotografer ke sekian juta di jalan braga
akhirnya saya pun terpikir untuk ke suatu pacuan kuda yang ada di arcamanik
bayangan saya adalah ttg adanya balapan, namun yang ada hanyalah orang yang bermain bola
dan benar benar kuda tapi hanya mencari makan, bersama saudara kambing dll
selesai disana, kami menuju sebuah tempat yang nana anjurkan
adalah bukit bintang, entah darimana nama itu berasal
terlihat seperti tempat mesum dengan alang alang dan dataran bandung di bawahnya
benar saja, kedatangan kita mengganggu pasangan yang sedang memadu kasih
lalu lalu, kita ke calon perumahan(lagi) dekat singapore international school
setipe dengan century hills dengan pohon kering padang rumput luas
dan tentu saja alang alang, mudah mudahan perjalanan berikutnya
bertemakan pohon pisang atau pasir hisap


yap itulah tadi napak tilas dari perjalanan itu
dan inilah foto fotonya
menikmati selamat--
























bersama darla, nikon f75
dengan konica minolta asa 200 exp.
dan mr. fujifilm profoto asa 100

3 komentar:

be creative only mengatakan...

lam kenal....
bagus fotonya penuh dengan soul!!

Daniel Giovanni mengatakan...

keren2 fotonya euy..
smuanya analog nih?

raditya ardianto taepur mengatakan...

iya yg ini mah analog semua
ada yg pake expired jg beberapa